Cara Hardreset Samsung Galaxy S3 i9300

Kali ini saya akan memberitahukan sobat-sobat cara mereset samsung galaxy s3 atau dikenal juga dengan samsung i9300, hardreset ini di lakukan dengan kombinasi tombol pada samsung galaxy s3, perlu juga di ketahui, jika sobat melakukan hardreset maka data pada hp samsung sobat akan menjadi standar atau kembali ke setingan pabrik

Mengapa kita harus melakukan hardreset pada samsung galaxy s3, beberapa penyebabnya yaitu, kita lupa sandi lock code/lupa phonelock, lupa akan setingan google akun, dan yang paling parah yaitu hp yang kita gunakan hanya stuck di logo samsung saja, tidak mau masuk kedalam menu atau kalau hp samsung kita itu restart secara terus menerus.
Langkah-langkah yang harus di lakukan untuk menyelesaikan problem di atas adalah sebagai berikut:
1. Lepaskan baterai hp, kemudian pasang kembali.
2. Jangan hidupkan hp terlebih dahulu,
3. Cukup tekan dan tahan tombol Volume Up, tombol Tengah dan tombol Daya pada saat yang bersamaan.

Sebuah menu akan muncul dan sobat dapat memilih beberapa opsi menu tersebut, jika menu belum muncul sobat dapat mengulanginya dari langkah pertama. Cukup gunakan tombol volume untuk beralih dan pilih wipe data / factory reset, yang kemudian akan mengatur ulang Galaxy S III ke pengaturan default pabrik.

Semoga cara hardreset samsung galaxy s3 i9300 ini dapat membantu sobat menyelesaikan permasalahan hp sobat, atau mungkin juga bisa hp samsung teman-teman atau kenalan anda. kalau ada pertanyaan, komentar dan masukan silahkan sobat tulis di kotak komentar.
thumbnail
Judul: Cara Hardreset Samsung Galaxy S3 i9300
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz