Cara Reset Gmail Lock/Pattern Lock Tanpa Kehilangan Data



Gmail lock atau pattern lock terkadang sering kita jumpai di handphone android,  pada keadan ini hp tidak dapat di pergunakan dengan semestinya. tidak dapat mempergunakan handphone  yang terlock tersebut, di karenakan kita hanya di hadapkan pada halaman login gmail . Tidak dapat masuk ke menu.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuka  gmail lock/pattern lock.  Yaitu dengan cara flashing/instal ulang dan hardreset.  Kebanyakan dua cara  tersebut pasti berhasil, hanya ada satu kelemahanya, data di  hp juga ikut terhapus, 

Terus bagaimana cara reset gmail lock/pattern lock tanpa kehilangan data,  di bawah ini saya akan jelaskan caranya.

Cara ini berlaku apabila usb debugging di hp kita sudah aktip sebelumya, persiapkan alat –alat di bawah ini :

1.       Reset Gmail  Tool klik disini atau disini
2.       Usb Driver android (cari di google, sesuai hp anda)
3.       Kabel data sesuai hp



Hubungkan hp android kita dengan komputer melalui kabel data,  instal driver (jika anda belum menginstal sebelumnya), kemudian setelah hp terdetek di komputer , anda tinggal  menjalankan reset gmail tool. 

Tool ini auto eksekusi, artinya tool ini akan langsung mencari hp yang terhubung dan mereset hp tersebut, pastikan tidak ada hp lain yang terhubung pada saat anda menjalankan tool ini, tak lama  kemudian hp akan melakukan restart,  gmail lock/pattern lock akan hilang dari layar hp anda. Data anda masih aman.

Tool ini masih dalam uji coba oleh pembuatnya, saya hanya bisa bilang do it with your risk, saya sendiri juga telah mencoba di tablet advan vandroid  t1c dan dapat berjalan dengan baik. Anda bisa mencoba tool ini dengan bermacam merk hp, tablet, phablet atau hp yang osnya android. 

Jika anda mencoba di hp android, tolong kabari saya hasilnya, agar saya dapat mengupdate halaman cara reset gmaillock/pattern lock tanpa kehilangan data, terimakasih anda telah membacanya dan semoga bermanfaat. Anda bisa kontak saya di kotak komentar.
thumbnail
Judul: Cara Reset Gmail Lock/Pattern Lock Tanpa Kehilangan Data
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz